Mengenal Kevin Sanjaya, Si Usil yang Belum Punya Pacar

Pemain ganda putra indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA – Kevin Sanjaya Sukamuljo kini menjelma sebagai bintang bulutangkis Tanah Air yang sangat disegani. Bersama rekan duetnya, Marcus Fernaldi Gideon, duo Minions ini menorehkan sejarah sensasional memenangkan 7 gelar Superseries sepanjang 2017.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Kevin, pemain kelahiran Banyuwangi, 2 Agustus 1995, ini juga terkenal sebagai pribadi yang usil. Karakternya tersebut seolah cocok dengan aksi-aksi Kevin di lapangan yang seolah ‘mengerjai’ lawannya.

Baca juga: Sang Tunangan 'Bongkar' Sifat Marcus Gideon di Luar Lapangan

Fajar/Rian Juara All England 2024

“Saya dengar dulu waktu kecil di Banyuwangi memang dia usil, dari kecil. Kalau ada yang bilang arogan, ya itu kan cuma kelihatannya saja di lapangan, padahal tidak begitu,” ungkap sang pelatih Kevin/Marcus, Herry Iman Pierngadi, dalam situs PBSI.

“Wah memang iseng banget orangnya. Kadang kalau saya lagi main game di kamar, dia suka mencet-mencet tombol stick game saya supaya saya kalah,” ujar teman sekamar Kevin di Pelatnas Cipayung, Muhammad Rian Ardianto.

Tembus Semifinal All England, Fajar/Rian Makin Termotivasi Berikan yang Terbaik

Namun berbeda dengan Marcus yang tak lama lagi akan naik pelaminan, untuk urusan hubungan percintaan Kevin sejauh ini diketahui belum punya gandengan. Hal ini juga dibenarkan oleh coach Herry dan Rian.

“Setahu saya sih Kevin belum punya pacar, biasanya kalau anak ganda putra kalau punya pacar suka dikenalin sama tim,” kata coach Herry.

“Setahu saya sih Kevin sekarang enggak punya pacar. Kalau lagi di kamar pun dia enggak pernah ngobrol soal cewek. Kalau telponan sih paling sama orangtuanya, sama temannya atau sama mas Igo (driver PBSI), ha ha ha,” ucap Rian.

Kevin merupakan jebolan klub PB Djarum Kudus yang berstatus finalis Kejuaraan Dunia Junior 2013 di sektor ganda campuran bersama Masita Mahmudin. Penyuka lele dan bebek goreng itu pun dipromosikan ke skuat senior Pelatnas berduet dengan Selvanus Geh pada 2014 dan merengkuh dua gelar, Bulgaria dan Vietnam Challenge serta New Zealand Open sepanjang tahun tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya