Film Biografi Lee Chong Wei Segera Diluncurkan

Tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Sosok Lee Chong Wei sebagai salah satu legenda bulutangkis Malaysia telah melekat bagi publik Negeri Jiran. Dan untuk mengapresiasi kiprahnya tersebut, sebuah film biografi pun dipersembahkan untuk Sang Datok.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Popularitas Chong Wei sebagai ikon Malaysia di blantika bulutangkis dunia pun sudah tak perlu diragukan lagi. Liku-liku perjalanan karier panjangnya di panggung tepok bulu angsa sejagat ini pun menginspirasi dimunculkannya film berjudul "Lee Chong Wei".

Dilansir Badminton Planet, trailer film biopic yang segera tayang ini pun sudah mulai beredar di sejumlah media sosial.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Diperkirakan versi lengkap dan launching resmi dari kisah penuh inspirasi Chong Wei tersebut akan dirilis pada Kamis, 28 Desember 2017 dan diputar di bioskop pada kuartal 1 tahun 2018.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Aktor Jake Eng berperan sebagai Chong Wei semasa muda yang penuh bakat dan potensi menjadi pebulutangkis besar. Sementara itu, Tosh Chan berperan sebagai Chong Wei dewasa yang selalu memberikan hasrat yang membara untuk menjadi yang terbaik.

Dalam alur film tersebut, pengorbanan dan kerja keras yang membawa Chong Wei memenangkan tiga medali perak Olimpiade, 67 gelar sepanjang kariernya dan 46 di antaranya adalah gelar Super Series. 

Satu adegan cukup menyentuh dalam trailer yang telah tayang itu yakni saat keluarga Lee menentang keras keinginannya untuk bermain bulutangkis. Dengan melawan segala rintangan, bakat mentah Lee dan kemampuan revolusionernya telah mendorongnya untuk menjadi ikon bulutangkis Malaysia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya