Cedera Andy Murray Bikin Simpati Dua Rivalnya

Bintang tenis dunia, Rafael Nadal dan Andy Murray.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Sikap sportivitas dan solidaritas di pentas olahraga tentu harus menjadi jiwa bagi setiap atlet. Ikatan persaudaraan dan persahabatan tentu akan jadi warisan paling berharga dari pertarungan di arena laga.

Rafael Nadal Dipastikan Absen di Australian Open 2024

Hal itu juga yang ditunjukkan oleh trio bintang tenis dunia. Cedera panggul parah yang diderita Andy Murray sontak mencuatkan simpati dari dua rival beratnya, Rafael Nadal dan Novak Djokovic.

Nadal dan Djokovic diketahui merespons unggahan di media sosial Instagram pribadi Murray yang mundur dari turnamen Brisbane International belum lama ini.

Kebangkitan Rafael Nadal Usai Absen Setahun

“Andy kami merindukanmu, kami berharap kamu bisa kembali bermain,” tulis Nadal mengomentari unggahan Murray.

Nadal pun masih dalam pemulihan pasca cedera lutut. Namun, ia tetap memberikan semangat untuk rekan sekaligus rivalnya di lapangan.

Nadal Tandai Comeback di Brisbane

Sementara itu, Djokovic memuji pernyataan Andy yang memberanikan diri untuk berbagi kisahnya di media sosial.

“Andy, terima kasih sudah membagi perasaan kamu dengan kami semua. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana buruknya. Kami semua memberikan dukungan agar kamu sembuh. Tuhan memberkati,” Djokovic memberi komentar tentang cederanya Andy Murray.

Bukan cuma Nadal dan Djokovic, unggahan Andy Murray juga mengundang support dari sesama atlet hingga penggemar tenis dunia. (art) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya