Serena Williams Absen di Australian Open 2018

Petenis Amerika Serikat, Serena Williams.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Australian Open 2018 dipastikan tanpa juara bertahan nomor tunggal putri. Serena Williams menyatakan tidak ikut dalam ajang Grand Slam pembuka tahun ini.

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Alasan Serena tidak ambil bagian, karena merasa belum siap tampil di turnamen besar. Dia diketahui baru mulai kembali ke arena tenis setelah melahirkan.

Usai rehat, Serena baru sekali bermain di ajang eksebisi. Dia awalnya merasa sudah siap untuk kembali bertanding, namun belakangan keyakinan itu sedikit pudar.

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

Juara Australian Open tujuh kali itu mengaku tidak mau sekedar tampil saja jika kembali turun di ajang bergengsi. Dia ingin memberikan yang terbaik dan dalam kondisi seperti sekarang tampaknya hal itu belum bisa tercapai.

"Saya mampu bersaing, tapi yang saya inginkan bukan cuma sampai di situ. Saya mau melakukan hal yang jauh lebih baik. Mungkin saya butuh sedikit waktu lagi," ungkap Serena.

Priyanka Chopra Masuk Dalam Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Saya pun kecewa dengan keputusan ini. Saya hanya akan membawa memori Australian Open tahun kemarin dan berharap bisa kembali lagi tahun depan," bebernya dikutip Metro.co.uk.

Iga Swiatek juara French Open 2023

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek menduduki puncak daftar atlet putri dengan bayaran tertinggi versi Forbes tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023