Victoria Azarenka Absen di Australia Open 2018

Petenis Belarusia, Victoria Azarenka
Sumber :
  • livetennis.com

VIVA – Victoria Azarenka mengundurkan diri dari turnamen Grand Slam pembuka, Australia Open 2018. Hal tersebut diumumkan oleh panitia penyelenggara Australia Open, Senin 8 Januari 2018. 

Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open

Dikutip dari Foxsport, Azarenka mendapatkan wildcard beberapa bulan lalu setelah comebacknya dari melahirkan anaknya, Leo. Petenis berusia 28 tahun ini melahirkan Loe pada Desember 2016. 

Petenis yang berperingkat 201 dunia ini juga mengundurkan diri dari sejumlah turnamen. Amerika Terbuka dan final Piala Fed adalah dua turnamen yang tidak diikuti oleh Azarenka. 

Cerita Petenis Indonesia Bertemu Rafael Nadal Cs di Australia Open

"Sangat disayangkan, Azarenka tidak akan melakukan perjalanan ke Australia tahun ini. Australia Open adalah turnamen favoritnya, ia berharap bisa kembali tahun depan," kata direktur turnamen, Craig Tiley. 

Kabarnya Azarenka terpaksa mundur dari Australia Open 2018 karena masalah keluarga. Petenis asal Belarusia ini terlibat urusan hak asuh anak dari pasangannya. 

Juara Australia Open 2022, Momen Emosional untuk Rafael Nadal

Kasus perebutan hak asuh anak kini sudah berada di pengadilan. Hal itu yang menyebabkan ia tidak bisa meninggalkan California. 

Juara Australia Open tahun 2012 dan 2013 ini terakhir kali bermain tenis di Wimbledon, di mana ia kalah di babak keempat. Australia Open akan dimulai pada 15 Januari-28 Januari 2018

Petenis putri Indonesia Priska Madelyn Nugroho

Tidak Terhentikan, Petenis Putri Indonesia Jadi Sorotan Dunia

Petenis putri Indonesia Priska Madelyn Nugroho menjadi sorotan dunia lantaran berhasil membukukan lima gelar tunggal turnamen ITF World Tennis Tour dalam enam bulan.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2022