Comeback, Djokovic Kunci Tiket ke Babak III Australian Open

Petenis Serbia, Novak Djokovic, di Australian Open 2018
Sumber :
  • Reuters/Thomas Peter

VIVA – Petenis Serbia, Novak Djokovic, berhasil melaju ke babak III Australian Open 2018. Menghadapi petenis Prancis, Gael Monfils, di Rod Laver Arena, Melbourne, Kamis 18 Januari 2018, Djokovic berhasil menang setelah melakoni pertandingan empat set.

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Di game 1, Djokovic dikejutkan dengan permainan eksplosif yang ditampilkan oleh Monfils. The Joker kerap kerepotan mengembalikan pukulan-pukulan bertenaga yang dilepaskan oleh Monfils. Akhirnya, pada game 1, Djokovic kalah dengan skor 4-6.

Alur pertandingan berubah pada game 2. Djokovic dominan di periode ini. Dia pun mencetak kemenangan dengan skor 6-3.

Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open

Monfils mulai kelelahan di game 3. Situasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh Djokovic dan mengunci kemenangan telak, 6-1.

Pada game 4, Djokovic masih mengontrol situasi. Hingga akhirnya, dia menang dengan skor 6-3.

3 Sanksi Badan Tenis Dunia Kepada Rusia

"Senang rasanya bisa kembali ke Rod Laver Arena. Lapangan begitu menyiksa kami. Dia (Monfils) bermain begitu luar biasa dengan pukulan-pukulan kerasnya. Namun, saya fokus dan memanfaatkan kesempatan yang ada demi bisa mengumpulkan poin," ujar Djokovic usai laga dikutip Fox Sports. (one)

Petenis Jepang, Naomi Osaka

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Andy Murray menyatakan simpati untuk Naomi Osaka setelah dia dicemooh dengan ejekan dalam kekalahan babak kedua Indian Wells, akhir pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022