Gaya Latihan 'Sirkus' Maria Sharapova Viral di Medsos

Video aksi latihan Maria Sharapova jadi viral di media sosial
Sumber :
  • instagram/mariasharapova

VIVA – Tampil dengan semangat dan gairah baru usai jerat sanksi larangan bertanding, aksi Maria Sharapova terus menjadi sorotan di ajang Australian Open 2018. Dalam gelaran Grand Slam awal tahun itu, petenis cantik ini telah melaju ke babak III.

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Dalam laga babak II yang berlangsung Kamis 18 Januari 2018 kemarin, gadis asal Rusia itu sukses menekuk petenis Latvia, Anastasija Sevastova. Pertarungan dua set jadi ajang Sharapova pamer skill apik dengan menang, 6-1 dan 7-6 (7-4).

Gemilangnya kiprah Sharapova dalam Australian Open kali ini tak lain karena wanita 30 tahun itu sangat menikmati setiap langkahnya di turnamen tersebut.

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

Jika sebelumnya ia sempat curhat mengenai perasaan mengenakan jersey baru bermodel seksi yang dikenakan, kali ini ungkapan menarik lainnya pun dituturkan juara Australian Open 2008 itu.

Jadwal dan Live Lagi-lagi Tenis 2023

Postingan di akun Instagram pribadinya, @mariasharapova, kembali jadi perhatian para penggemar kala sesi latihan berpadu gaya "sirkus" ditunjukkan Sharapova.

Didampingi staf kepelatihannya, petenis yang dulu digosipkan pacaran dengan vokalis band Maroon 5 itu mampu memperlihatkan aksinya menangkap dan melempar bola tenis ke dua arah berbeda. (one)

Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Di awal tahun 2024 ini, gelaran sportainment badminton akan segera dihelat yakni bertajuk Merah Meriah Sportainment yang bakal diselenggarakan pada 14 Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024