Jelang Indonesia Masters, Tontowi Ahmad Dapat Putra Kedua

Pebulutangkis Tontowi Ahmad dikaruniai putra kedua
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Jumat 19 Januari 2018 sepertinya menjadi hari yang berbahagia bagi keluarga pebulutangkis Tontowi Ahmad. Sang istri, Michelle Harminc, pada pukul 13.25 WIB melahirkan putra kedua mereka yang diberi nama Arsya Alfarezel Ahmad.

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Bayi laki-laki dengan berat 3,2 kilogram ini dan panjang 50 sentimeter ini lahir melalui proses operasi cesar di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kehadiran Arsya tentunya menambah keceriaan keluarga kecil Tontowi.

Uniknya, nama Arsya dipilih sendiri oleh Danish Arsenio Ahmad, putra pertama Tontowi dan Michelle.

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

“Danish yang kasih nama Arsya. Artinya tertinggi. Sedangkan Alfarezel berarti kebaikan yang sempurna. Alhamdulillah ibu dan bayi dalam kondisi sehat semua,” kata Tontowi yang dilansir dari situs resmi PBSI.

“Kami berharap Arsya jadi anak yang sehat, pintar, ganteng, berbakti sama orang tua dan sukses di dunia dan akhirat,” tutur Tontowi.

Jadwal dan Live Lagi-lagi Tenis 2023

Meski tengah diselimuti kebahagiaan menyambut kehadiran putra kedua, Tontowi tetap harus berlatih bersama pasangannya, Liliyana Natsir. Apalagi pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 ini tengah mempersiapkan diri jelang kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters 2018 yang akan dilangsungkan pekan depan pada 23-28 Januari 2018. (ren)

Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Di awal tahun 2024 ini, gelaran sportainment badminton akan segera dihelat yakni bertajuk Merah Meriah Sportainment yang bakal diselenggarakan pada 14 Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024