- Antara
Saya adalah salah satu pelanggan setia kartu kredit Bank Permata. Bulan Juli 2011 ini, saya kecewa dengan pelayanan customer service (CS) Bank Permata yang tidak baik dalam menanggapi keluhan.
Saya melakukan transaksi sekali dan tagihan yang ada tiga kali, pihak merchant sudah melakukan pembatalan dua transaksi tersebut. Namun pihak Bank Permata berkata bahwa tidak ada pembatalan. Saya komplain ke pihak Call Center namun tidak ada CS Bank Permata yang dengan baik menanggapi keluhan saya ini.
Diakui bahwa pihak merchant sudah menghubungi pihak Bank Permata, dan katanya akan diinvestigasi dalam waktu 1-2 minggu. Padahal pihak merchant sudah melakukan pembatalan pada tanggal 1 Juli 2011 dengan kode id: SGT.
Mohon tanggapan pihak Bank Permata akan keluhan ini, karena transaksi ini lakukan hanya sekali namun ternyata ada tagihan sebanyak tiga kali.
Terima kasih
Taufiq Kurniawan
taufiqkurn@gmail.com
*identitas penulis ada di redaksi VIVAnews.com