Kecewa dengan Pelayanan Kartu Kredit Permata

Transaksi di Bank
Sumber :
  • Antara

Saya adalah salah satu pelanggan setia kartu kredit Bank Permata. Bulan Juli 2011 ini, saya  kecewa dengan pelayanan customer service (CS) Bank Permata yang tidak baik dalam menanggapi keluhan.

Legeenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Saya melakukan transaksi sekali dan tagihan yang ada tiga kali, pihak merchant sudah melakukan pembatalan dua transaksi tersebut. Namun pihak Bank Permata berkata bahwa tidak ada pembatalan. Saya komplain ke pihak Call Center namun tidak ada CS Bank Permata yang dengan baik menanggapi keluhan saya ini.

Diakui bahwa pihak merchant sudah menghubungi pihak Bank Permata, dan katanya akan diinvestigasi dalam waktu 1-2 minggu. Padahal pihak merchant sudah melakukan pembatalan pada tanggal 1 Juli 2011 dengan kode id: SGT.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Mohon tanggapan pihak Bank Permata akan keluhan ini, karena transaksi ini lakukan hanya sekali namun ternyata ada tagihan sebanyak tiga kali.

Terima kasih

Taufiq Kurniawan
taufiqkurn@gmail.com

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

*identitas penulis ada di redaksi VIVAnews.com

VIVA Militer: Prajurit TNI di basis OPM Paro

Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak

Mereka terluka dari melarikan diri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024