- en.indonesiafinancetoday.com
Berkenaan dengan Suara Pembaca yang disampaikan oleh Bapak Toto Pribadi berjudul ”Kecewa dengan Bank Permata” melalui media online Vivanews.com (05/04/12), bersama ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Toto Pribadi atas layanan Bank Permata.
Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Toto Pribadi tersebut, PermataBank telah menghubungi Bapak Toto Pribadi pada tanggal 09 dan 10 April 2012 dan melakukan klarifikasi terhadap permasalahan yang terjadi dan menyelesaikannya.
Bapak Toto Pribadi dapat memahami penjelasan tersebut dan tercapai kesepahaman antara Bapak Toto Pribadi dengan Bank Permata sehingga permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan baik.
Kami berterima kasih atas kesempatan yang diberikan, karena kepuasan nasabah merupakan fokus dari seluruh usaha kami dalam upaya menjaga dan terus meningkatkan kualitas layanan Bank Permata.
Leila Djafaar
Executive Vice President
Head, Corporate Affairs
PermataBank
deprasetya@permatabank.co.id