Tanggapan Permata Atas Masalah Nasabah

Bank Permata.
Sumber :
  • en.indonesiafinancetoday.com

Berkenaan dengan Suara Pembaca yang disampaikan oleh Bapak Toto Pribadi  berjudul ”Kecewa dengan Bank Permata” melalui media online Vivanews.com (05/04/12), bersama ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Toto Pribadi atas layanan Bank Permata.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Toto Pribadi tersebut, PermataBank telah menghubungi Bapak Toto Pribadi pada tanggal 09 dan 10 April 2012 dan melakukan klarifikasi terhadap permasalahan yang terjadi dan menyelesaikannya.

Bapak Toto Pribadi dapat memahami penjelasan tersebut dan tercapai kesepahaman antara Bapak Toto Pribadi dengan Bank Permata sehingga permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

Kami berterima kasih atas kesempatan yang diberikan, karena kepuasan nasabah merupakan fokus dari seluruh usaha kami dalam upaya menjaga dan terus meningkatkan kualitas layanan Bank Permata.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Leila Djafaar

Executive Vice President

Head, Corporate Affairs

PermataBank

deprasetya@permatabank.co.id

Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024