Air Asia Kelabui Pemesan Tiket Online

Pesawat AirAsia
Sumber :
  • Ampelsa

Saya sangat kecewa dan merasa sangat dirugikan atas layanan yg diberikan oleh maskapai Air Asia.

Saya memesan tiket via Internet jauh-jauh hari untuk keberangkatan ke Denpasar tanggal 28 Juni 2010 dan kembali ke Jakarta pada 1 Juli 2010 sebesar kurang lebih Rp5,9 juta.

Ternyata konfirmasi via Internet yg di sampaikan oleh pihak Air Asia salah. Di Internet, tertulis tanggal kepulangan saya menjadi tanggal 10 Juli 2010.

Kemudian saya melakukan perubahan via Internet dan berhasil mendapatkan perubahan tanggal kepulangan pada 1 Juli 2010, walaupun biaya perjalanan saya membengkak menjadi Rp8 juta karena terkena penalti.

Yang lebih membuat saya sakit hati dan amat sangat dirugikan, pada tanggal 28 Juni, yakni hari keberangkatan yang sesuai dengan konfirmasi, saya tidak bisa berangkat karena ketidaksesuaian data di sistem Air Asia dan lembar konfirmasi yang saya print dari Internet.

Sampai sekarang saya masih belum punya kepastian akan bisa berangkat kapan. Dan, kalau pun ada, saya masih dikenakan bayar tambahan Rp3,3 juta lagi.

Saya minta manajement Air Asia untuk memberikan penyelesaian yang adil. Jangan sampai ada konsumen yang dirugikan. Sebagai maskapai asing yang beroperasi di negara lain sebaiknya Anda memberikan kesan yang baik karena konsekuensi nama baik Air Asia dipertaruhkan.

Arifa F

Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam

Alamat ada di redaksi

Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen TNI (Purn.) H. Lodewijk Freidrich Paulus

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Menurut Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Munas yang dihelat Desember 2024 sudah diatur dalan AD/ART partai.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024