Pilih dan Tonton Video Tim ISL Jagoan Kamu!

PSM - Persib : Hamdi Hamzah dan Cristian Gonzales
Sumber :
  • ANTARA/Yusran Uccang

VIVAnews - Para pengunjung VIVAnews.com yang baik, per hari ini kami menyediakan layanan terbaru untuk para penggila sepakbola: Video Liga Indonesia. Mungkin saja karena kesibukan, Anda tak sempat menyaksikan pertandingan di TV atau barangkali Anda sekadar ingin menonton kembali momen-momen terpenting dalam sepak bola Indonesia. 

Erick Thohir Ketemu Kiper Inter Milan, Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia?

Melalui layanan satu-satunya di Indonesia ini, kami menyediakan rupa-rupa pilihan video, antara lain: aksi setiap tim di lapangan hijau, gol-gol indah dan aneka pertandingan. Anda bisa memilih sendiri video pertandingan yang ingin Anda tonton, misalnya: Arema versus Persija, Semen Padang versus Persib, dan seterusnya.

Kami berharap layanan ini bisa menambah semangat para pengila bola nasional--meski peringkat FIFA kita terjun 10 level sebulan ini ke posisi 141. Kita memang masih di atas Malaysia (149), tapi ranking kita terpuruk di bawah Singapura (127) dan Vietnam (139).

Konflik Makin Panas, India Larang Warganya Kunjungi Israel dan Iran

Untuk melihat layanan terbaru kami, silakan klik di sini dan ... maju terus sepakbola Indonesia!

Ashanty.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Ada momen mengharukan yang terjadi ketika Ashanty berdesak-desakan hendak memegang dan mencium Kakbah. Momen itu diabadikan dalam sebuah video.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024