VIVAsocio, Berkawan Sambil Jualan

Logo VIVAsocio
Sumber :
  • VIVAsocio

VIVAnews - Pembaca VIVAnews yang baik, ada yang baru di ranah online Indonesia. VIVAsocio, sebuah situs social news dan social commerce baru telah diluncurkan oleh situs berita terpopuler, VIVAnews.com

Apa yang menarik dari VIVAsocio? Situs ini mampu mengkolaborasikan media sosial, portal berita, dan e-commerce ke dalam satu platform. Padahal  biasanya, kita mendapati ketiga elemen web tadi berdiri sendiri. Apalagi setiap commerce dan timeline yang dibuat akan di-push ke semua halaman kanal VIVAnews.com.

Dengan tagline "In crowd We Trust", VIVAsocio menghadirkan platform media sosial yang  didukung dengan konten berita yang disediakan oleh VIVAnews.

Setiap pengunjung dapat melakukan login dengan menggunakan akun Facebook atau mendaftar langsung di registrasi VIVAnews. Namun bagi member VIVAnews yang sudah terdaftar tidak perlu lagi melakukannya.

Setelah log in, Anda dapat men-follow members lain, mencari teman, atau sekedar update status. Setiap member dapat melengkapi profil dan mulai beraktivitas di dalam situs ini. Pengguna juga dapat memposting commerce, di sinilah penjualan barang dilakukan. 

Sesuai dengan tagline-nya, makin banyak teman yang Anda follow dan sebaliknya, maka akan makin banyak orang akan dapat melihat barang  yang dipromosikan di VIVAsocio.

Pengguna juga dapat melihat barang-barang dari penjual lain, dan mengikuti feed berita pada timeline.

Saat ini, VIVAsocio masih tampil dalam versi beta, dan terus melakukan pembenahan. Harapannya VIVAsocio akan tumbuh cepat, seiring dengan pesatnya pengembangan e-commerce di Indonesia. Dan bisa dipastikan VIVAsocio akan membawa perubahan baru bagi e-commerce dan jejaring sosial di Indonesia.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024