Menulis Blog, Dapat Apple MacBook

MacBook Pro
Sumber :
  • techfresh.net

VIVAnews - Menulis blog sambil menunggu berbuka puasa mungkin sudah biasa Anda lakukan. Kalau menulis blog lalu dapat hadiah? Ini baru luar biasa, siapa yang tidak mau?

Bagi Anda yang rajin menulis blog pribadi, kali ini siapa tahu Anda yang beruntung.  VIVAnews.com menggandeng PT XL Axiata menggelar lomba GoVlog.

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

Lomba ini adalah lomba penulisan blog yang unik dan lucu. Tulisan bisa berupa pengalaman unik Anda selama bulan puasa, pengalaman spiritual Anda selama beribadah di bulan Ramadan, atau cerita Anda menyambut Lebaran.

Lomba ini digelar selama tiga bulan penuh, dengan dua kategori penilaian. Kategori Ramadan mulai 1 Agustus hingga 16 September 2011. Kategori Umum mulai 1 Agustus hingga 31 Oktober 2011.

Masih banyak waktu untuk menyiapkan tulisan dan menggali lagi kenangan-kenangan kisah Anda yang patut untuk memenangkan lomba ini.

Sederet hadiah menarik mungkin akan menjadi milik Anda. Ada Apple MacBook, iPad2 WiFi-3G, BlackBerry Onyx2, 10 Modem 3G dan 10 Jaket, Kaos dan Topi VIVAnews. Menggiurkan bukan?

Syarat dan ketentuan beserta mekanisme lomba, bisa Anda baca di sini.

Jadi tunggu apalagi? Ikutsertakan tulisan Anda segera di GoVlog, barangkali rejeki nomplok datang menghampiri.

Chief Executive Officer Indodax Oscar Darmawan.

Asia Tenggara Bisa Jadi Pemimpin Industri Kripto Dunia, Begini Penjelasannya

Penelitian Statista mengungkapkan, pasar kripto di Asia Tenggara diproyeksikan mencapai US$1.787 juta atau sekitar Rp27,5 triliun pada tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024