VIVAforum Sebar iPad 2 dan Canon 550D

Apple iPad 2
Sumber :
  • GSM Arena

VIVAnews - Setelah sukses dengan lomba FotoLOL, Foto MudikUnik, kini VIVAforum bersama Telkomsel kembali menggelar lomba foto PAHLAWANku. Lomba ini diselenggarakan  dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November.

Tentu saja, hadiah lomba Foto PAHLAWANku juga tak kalah menarik dari lomba sebelumnya. Hadiah untuk pemenang antara lain Kamera Canon 550D, iPad 2, BlacBberry Torch, Kamera Nikon. Selain itu ada hadiah hiburan seperti Modem 3G Telkomsel, kaos, jaket, dan topi VIVAnews.

Lomba ini diselenggarakan mulai tanggal 3 November sampai 15 Januari 2012. Lomba foto PAHLAWANku, boleh diikuti oleh semua orang, tentunya mereka yang telah terigistrasi di VIVAforum. Jika anda belum terigistrasi silahkan mendaftar di sini.

Bagaimana cara mengikuti lomba ini? Tentunya sangat mudah. Anda tinggal membuat thread di VIVAforum dengan menampilkan foto hasil bidikan anda. Hadiah menarik langsung menanti anda. Tertarik mengikuti lomba ini silahkan klik di sini
 

Shayne Pattynama Beri Kabar Baik untuk Timnas Indonesia
Yadea Kemper RC

Yadea Hadirkan Motor Listrik Sport Fairing

Yadea Kemper RC, sebuah motor listrik sport touring full-fairing yang baru saja diluncurkan di EICMA 2023, siap menggemparkan dunia otomotif dengan desainnya yang menawan

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024