Selamat Ulang Tahun ke-7 VIVA.co.id

suasana kerja VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id - Hari ini, 17 Desember 2015 VIVA.co.id genap berusia tujuh tahun. Sungguh perjalanan yang tidak singkat bagi sebuah media digital.

Angka 7 mungkin bagi sebagian orang dianggap sebagai angka sakral. Namun, bagi kami angka ini menunjukkan VIVA.co.id telah dewasa.

Tujuh tahun lalu, VIVA.co.id dilahirkan dengan nama VIVAnews.com. Kemudian pada tahun 2012 kami mengubah nama dan wajah menjadi VIVA.co.id, agar tidak hanya menjadi portal news saja.

Namun portal yang lengkap dengan menghadirkan beragam konten dengan kanal Berita, Bola, Otomotif, Life, Blog, Forum serta Foto dan Video. Ragam itu yang menjadikan VIVA.co.id sebuah portal informasi dan rumah komunitas.

Kendati mengubah nama, VIVA.co.id tetap menghadirkan konten yang mendalam, informatif, akurat, cepat, inspiratif dan menghibur.  

Di usia yang ke-7 ini, tak lupa kami sampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pembaca, yang telah setia bersama VIVA.co.id. Juga kepada kolega yang telah mengirimkan karangan bunga.

Di tahun mendatang, VIVA.co.id akan terus menghadirkan konten yang beragam dan memanjakan pembaca. Sekali lagi, terima kasih.

Kate Middleton Lama Menghilang dari Publik, Berita Konspirasi Makin Masif: Koma hingga Disembunyikan
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan Sany Walsh

Timnas Indonesia Latihan Perdana Jelang Lawan Vietnam, Ini yang Dikasih Shin Tae-yong

Timnas Indonesia menjalani latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Senin malam WIB 18 Maret 2024 sebagai persiapan melawan Timnas Vietnam.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024