9 Tahun, VIVA Makin Cerdas dan Bernas

Keluargan besar VIVA.co.id.
Sumber :

VIVA – Kecerdasan adalah kemampuan untuk beradaptasi terhadap perubahan. Begitu kata Stephen Hawking, fisikawan asal Inggris. Seperti ini kami menggambarkan VIVA sekarang ini. Di usia 9 tahun, yang tepat jatuh pada 17 Desember 2017, kami terus hadir di hadapan pembaca dengan segala perubahan baik dari sisi konten dan tampilan.

Harga Eceran Tertinggi Beras Naik, Bos Bapanas Buka-bukaan Alasannya

Sembilan tahun lalu, 17 Desember 2008 kami hadir dengan brand VIVAnews. Lalu di 2012 berubah menjadi VIVA.co.id, dan kini kami menguatkannya dengan nama VIVA. Berbagai perubahan itu dulakukan tak lain untuk menjawab keinginan dari pembaca dan pemirsa VIVA.

Kami sadar jurnalisme digital saat ini sudah jauh berbeda dengan produk jurnalistik konvensional. Menampilkan konten yang lebih kreatif dengan memadukan beragam multimedia adalah sebuah keharusan.

Sosok Jenderal TNI Mulyono, 'Buang' Pangkat Bintang 4 di Depan Prajurit Saat Jadi KSAD

Namun, tetap saja harus sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik. Dengan begitu kami bisa tampil dengan wajah konten yang informatif, akurat, tajam, terpercaya, inspiratif dan menghibur.

Selama ini, VIVA dikenal dengan kekuatan News. Namun kami tak berhenti di News saja, kami juga ingin menampilkan wajah konten yang berbeda. Wajah konten yang juga mengutamakan Lifestyle, Entertainment, Sport, Otomotif dan Digtal.

Kiky Saputri Alami Keguguran, Rekan-rekan Artis Menguatkan

Di hari yang bahagia ini, kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembaca dan pemirsa setia VIVA . Tanpa pembaca dan pemirsa yang budiman, tidak mungkin kami bisa tetap eksis dengan menghasilkan kunjungan ratusan juta dalam setiap bulannya.

Kepercayaan ini juga yang membuat VIVA makin cerdas dan bernas.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir di IIMS 2024

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Kurnia Meiga kembali jadi sorotan karena mantan istrinya bilang dokter yang dikirim Ketum PSSI Erick Thohir telah dibohongi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024