Mandikan Harimau, yang Terjadi Selanjutnya Bikin Merinding

Pria memandikan harimau.
Sumber :
  • Instagram/faunaliar

VIVA – Tak hanya manusia, hewan juga kerap dimandikan untuk menjaga kebersihan tubuhnya dan mencegah terserang berbagai penyakit. Biasanya, hewan apa saja yang sering kamu lihat sedang dimandikan?

6 Kendaraan Tempur Buatan Indonesia yang Memiliki Spesifikasi Khusus dan Canggih

Ya, paling hanya kucing, anjing, kerbau, kuda nil, dan lain-lain. Tapi pernahkah kamu melihat hewan buas sedang dimandikan? Wah, pasti ngeri-ngeri sedap ya melihatnya. 

Nah, kalau melihat harimau dimandikan bagaimana? Mengerikan juga, bukan. Ternyata, pemandangan serupa juga terjadi pada video Instagram berdurasi 27 detik ini. Meski singkat, video ini pasti bakal bikin kamu ngeri dan merinding.

Tiga Bayi Harimau Sumatera Lahir di Amerika Serikat, Susi Pudjiastuti: Regenerasi di Medan Mati 3

Pria hendak diterkam harimau.

Bagaimana tidak, video ini memperlihatkan seorang pria sedang memandikan seekor harimau. Entah ini hewan peliharaannya atau bukan. Atau pria ini hanya ditugaskan untuk memandikan harimau tersebut. Tapi yang jelas, harimau ini berukuran cukup besar. 

Diduga Terkam 2 Warga di Langkat, Harimau yang Baru Dilepasliarkan Ditangkap Lagi

Sejak awal dimandikan, harimau ini sudah sangat agresif. Awalnya, harimau ini terlihat hendak menggigit lengan pria tersebut. Semakin lama, kucing besar ini semakin agresif saja. Ia berdiri lalu terlihat seperti hendak menerkam kepala pria tersebut sambil memegangi kedua pundaknya. 

Sepertinya pria ini memang sudah terbiasa memandikan hewan buas ini, meski harimau ini terlihat beberapa kali ingin menggigitnya, ia selalu berhasil menghindar. Kalau kamu, berani tidak memandikan hewan buas satu ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya