Pamer Cara Masak Ekstrem Malah Berakhir Kacau

Aksi koki memasak.
Sumber :
  • Instagram/lucu.gila

VIVA – Memasak memang menjadi salah hobi atau kegiatan yang disukai banyak orang. Tidak hanya wanita, banyak pria yang juga menyukai kegiatan memasak. Tak jarang masakan kaum pria lebih enak dari para wanita.

Kapolri Minta Jajarannya di SDM Polri Bisa Jadi 'Koki'

Di beberapa restoran atau tempat makan ternama banyak pria yang menjadi koki utama untuk menghidangkan masakan. Selain keterampilan, dibutuhkan juga insting yang kuat dalam meracik rasa.

Pada video berikut ini terlihat tiga orang koki pria yang memamerkan teknik memasak. Bertempat di salah satu restoran, ketiganya berunjuk gigi di depan beberapa pelanggan. Entah menu apa yang mereka masak dengan menggunakan teknik pembakaran.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Aksi koki memasak.

Mereka membakar masakannya langsung pada wadah yang dipegang oleh ketiganya dengan cara menyalakan api pada makanannya, tanpa menggunakan alat pembakaran seperti kompor, tungku dan lainnya.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Awalnya berjalan dengan baik saat seorang koki menyalakan api pada makanannya dan membagikan apinya pada kedua koki yang lain. Api itu terlihat cukup besar, tak lama langsung mengecil. Pelanggan yang melihatnya langsung memberikan tepuk tangan.

Namun, kejadian berikutnya cukup mengejutkan, mereka bertiga beserta masakannya langsung disemprot oleh fire sprinkle atau alat pemadam api.

Ketiga koki tampaknya tak menyadari jika mereka berdiri tepat di bawah fire sprinkler. Alat ini memang selalu ada di tempat-tempat seperti restoran, gedung bertingkat, rumah sakit dan lainnya. Fire sprinkle berfungsi ketika ada api,asap atau hawa panas tepat di bawahnya.

Video yang diunggah akun Instagram lucu.gila ini terekam beberapa pelanggan  tertawa melihat aksi tersebut. Video ini telah dilihat lebih dari 29 ribu kali dengan banyak komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya