Raih Daun di Pohon, Kambing Ini Injak Mobil Sampai Penyok

Kambing naik mobil sedan.
Sumber :
  • Instagram/goatwow

VIVA – Kambing merupakan salah satu hewan ternak paling banyak di dunia. Tidak hanya daging, bagian tubuh kambing seperti tanduk, bulu, kulit dan susu memiliki banyak manfaat.

Laris Manis, Penjual Kambing Qurban Manfaatkan SPG dan Website

Daging kambing menjadi salah satu favorit kebanyakan orang untuk dijadikan sate dan sup. Memiliki ukuran yang sedang dan tidak terlalu besar membuat banyak orang untuk memeliharanya. Makanannya pun tidak sulit, kambing menyukai rumput dan daun-daunan.

Pada video yang diunggah akun Instagram goatwow ini terdapat seekor kambing yang memiliki tanduk indah. Kambing itu terlihat mencari makan dengan menaiki sebuah mobil sedan yang ia jadikan pijakan untuk mengambil daun-daunan.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Kambing naik mobil sedan.

Tampaknya kambing itu tidak kehabisan ide untuk mendapatkan makanannya, sadar dengan pohon yang cukup tinggi kambing itu langsung menaiki mobil yang sedang parkir di pinggir pohon tersebut. Kambing itu terlihat dengan santai mengunyah daun-daunan di atas mobil sedan putih.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Pemilik mobil mungkin akan marah jika melihat kambing itu naik ke atas mobilnya. Video itu telah dilihat lebih dari 100ribu kali dengan mengundang ratusan komentar.

Driver Ojek Online Sedang Menunggu Orderan

Aksi 'Santuy' Penumpang Ojek Online Ini Bikin Warganet Gemas

Penumpangnya bukan manusia atau barang lho.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2020