Spiderman Bakar Ayam Ini Berhasil Curi Perhatian

Penjual berkostum Spiderman.
Sumber :
  • Instagram/ngakak.kecirit

VIVA – Siapa yang tidak kenal dengan Spiderman? Ya, salah satu superhero marvel yang memiliki kemampuan layaknya seekor laba-laba. Manusia laba-laba yang bernama Peter Parker ini awalnya disengat oleh laba-laba yang sangat langka, hingga dirinya menjadi seorang Spiderman.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Dalam filmnya versi berbeda, sosok Spiderman menggambarkan seorang Peter Parker anak kuliahan yang cukup pintar yang kemudian memiliki pekerjaan sebagai fotografer media cetak. Ia tinggal bersama bibi dan pamannya yang bernama May dan Ben Parker. Di awal cerita pamannya meninggal hingga akhinya dia tinggal berdua bersama bibi May.

Berbeda dengan versi filmnya, sosok Spiderman yang satu ini tinggal di Indonesia. Ia berhasil mencuri perhatian banyak orang lewat aksinya dalam membakar seekor ayam. Tentu saja ayam tersebut bukanlah sosok musuhnya seperti monster atau sejenisnya. Ayam tersebut merupakan dagangannya.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Penjual berkostum Spiderman.

Sosok Spiderman yang dimaksud adalah seorang penjual, salah satunya dagangannya adalah ayam bakar. Ia berkostum layaknya seorang Spiderman dari ujung kepala hingga kaki, ia berdiri dipinggir jalan sambil membakar ayam dagangannya.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Mungkin ia berpakaian tersebut untuk menarik perhatian pelanggan. Video yang diunggah akun Instagram ngakak.kecirit ini berhasil menarik perhatian netizen. Lebih dari 10 ribu kali dilihat dengan banyak komentar.

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019