Niat Live Instagram, Cewek Ini Malah Histeris Ketemu Hantu

Wanita live di Instagram.
Sumber :
  • Instagram/abang.felix

VIVA – Salah satu media sosial yang sedang digandrungi saat ini adalah Instagram. Ya, orang Indonesia kini berlomba-lomba mengunggah foto terbaiknya ke media sosial satu ini. Selain menggunggah foto dan video, fitur yang tak kalah digemari adalah Insta Story dan Live Video.

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Dengan kedua fitur tersebut, kamu bisa dengan bebas mengunggah aktivitas keseharian kamu di sini. Khusus Live Video, kamu bisa merekam aktivitas kamu langsung saat itu juga. Dan teman-teman kamu yang bergabung, bisa langsung melihat apa yang sedang kamu lakukan.

Tapi, apa jadinya ya, jika kamu sedang asyik Live di Instagram, kamu malah melihat penampakan hantu? Wah, pasti mengerikan sekali. Nah, wanita dan pria dalam video berikut ini juga mengalami kesialan yang sama. Berniat ingin Live di Instagram, keduanya malah bertemu dengan sosok hantu wanita.

Kisah Mistis di Pergudangan Ngagel Surabaya, Ada Sosok Medon Bersuara Mirip Burung

Ya, cerita ini bermula dari seorang wanita yang melakukan Live Instagram di dalam mobilnya. Ia diketahui bersama dengan seorang pria. Ketika cewek ini sedang berbicara sambil Live, tiba-tiba sang pria menghentikan laju mobilnya.

Ternyata, ada sesosok perempuan berbaju putih yang menghalangi jalan mereka. Sosok perempuan tersebut terlihat sedang jongkok membelakangi mereka. Penasaran, si pria pun turun dari mobil dan menghampirinya.

Menguak Serba Serbi yang Melekat pada Legenda Kuyang

Ketika sang pria mendekat dan berusaha menyentuh wanita itu, tiba-tiba sosok wanita tersebut langsung menghilang. Sontak, si pria langsung kocar-kacir dan berlari menuju mobilnya.

Sang wanita yang memerhatikan dari dalam mobil pun tak kalah histeris melihat kejadian ini. Sambil membukakan pintu mobil untuk si pria, wanita ini terus saja berteriak-teriak ketakutan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya