Haru, Demi Keluarga Ibu-ibu Ini Rela Jadi Kuli Panggul

Ibu bekerja sebagai kuli panggul.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Ibu adalah sosok mulia yang harus selalu dihormati. Kasih sayangnya yang sepanjang masa tidak akan pernah bisa terbayarkan oleh apapun. Begitu besar pengorbanan dan perjuangan yang telah seorang ibu berikan untuk anak-anaknya. Pengorbanan pertama yang ibu lakukan adalah ketika beliau rela mengandung dan berjuang melahirkan anaknya ke dunia ini.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Kasih sayang ibu begitu nyata dan tulus. Ia tidak pernah memikirkan dirinya sendiri. Bahkan, ia tak segan untuk bekerja keras demi memenuhi kebutuhan keluarganya. Tugasnya yang begitu berat dalam mendidik, merawat, dan membesarkan anak-anaknya dilakukan tanpa mengeluh sedikitpun.

Kita bisa lihat sendiri, ada begitu banyak sekali ibu-ibu di luar sana yang harus bekerja banting tulang demi membiayai anak-anak dan keluarganya. Seorang ibu yang tidak segan melakukan pekerjaan berat demi masa depan buah hatinya.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Salah satu bukti nyata pengorbanan seorang ibu terlihat dalam video berikut ini. Dalam sebuah video singkat yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini tampak dua orang wanita perkasa yang rela melakukan pekerjaan berat demi keluarganya. Mereka rela menjadi seorang kuli panggul di pasar demi menghidupi keluarga.

Dalam video tersebut, seorang ibu yang bekerja sebagai kuli panggul terlihat berusaha mengangkat sebuah peti kayu berisi jeruk. Tentu yang diangkatnya bukanlah sesuatu yang ringan. Terlihat tangan-tangannya yang rapuh berusaha meraih peti kayu tersebut. Ia menopang beban berat tersebut di atas tubuhnya yang tak lagi muda.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Sungguh menyaksikan video ini membuat kita semua tersadar bahwa ibu memang sosok yang mulia. Selama pekerjaan itu halal, mereka rela mangerjakannya. Sebagai seorang anak, inilah saatnya kita membahagiakan mereka dan membalas semua pengorbanan yang telah mereka lakukan.

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019