Ada Kecelakaan saat Drag Race, Warganet Malah Salah Fokus

Balap drag race.
Sumber :
  • Instagram/unikinfo_id

VIVA – Terjadi insiden kecelakaan saat ada kompetisi balap motor memang menjadi hal yang lumrah. Begitu pun dengan drag race. Kompetisi balap seperti ini memang rentan mengalami kecelakaan, sedikit saja pembalap kehilangan keseimbangan atau salip dengan pembalap lain, ia bisa saja terjatuh.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Ya, sekilas mengenai drag race, sebenarnya olahraga ini sama seperti balap mobil atau balap motor namun dengan lintasan yang lebih pendek. Olahraga ini dinilai sedikit lebih aman karena menggunakan lintasan pendek yang hanya melibatkan dua kendaraan dalam setiap babaknya. Meski begitu, olahraga satu ini tetap membutuhkan skill tinggi. 

Saat menonton perlombaan drag race, biasanya masing-masing penonton punya jagoan masing-masing. Mereka akan mendukung jagoannya mati-matian saat sedang berlaga di tengah sirkuit. 

Dewa 19 Sampai Iwa K Siap Gebrak Festival Musik Sound of Unity

Begitu pun saat terjadi kecelakaan pada pembalapnya, penonton pasti akan berbondong-bondong mengerumuni tempat terjadinya kecelakaan tersebut. Kecelakaan yang sama juga menimpa beberapa pembalap pada kompetisi drag race dalam video berikut ini.

Tapi, ada salah satu penonton yang malah bikin salah fokus saat terjadi kecelakaan tersebut. Ya, saat ada beberapa pembalap yang jatuh dari motornya, para penonton pun berlarian untuk melihat apa yang terjadi.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Namun nahas, saat sedang berlari salah satu penonton malah jatuh tersungkur akibat tersandung pagar besi yang ada pada garis start. Sontak, warganet pun salah fokus dibuatnya. Langsung simak video lengkapnya berikut ini ya.

Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023