Main Bola, Bocah Ini Sukses Tumbangkan 3 Pemain Sekaligus

Main sepakbola anak-anak.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – Sepakbola menjadi salah satu olahraga yang disukai oleh anak-anak, saat itu mereka mulai bersemangat bermain bola tanpa mengenal lelah. Fisik dan teknik mungkin bukanlah hal yang utama saat itu, yang terpenting baginya adalah memenangkan pertandingan.

Sukses Digelar, Ribuan Anak Semarakkan MILO National Championship 2023

Pada video yang diunggah akun Instagram guyonankekinian ini terlihat sebuah pertandingan sepakbola anak-anak, tim dengan seragam hijau melawan tim berseragam merah.

Sepertinya pertandingan berjalan cukup seru dengan duel di lini tengah. Tim hijau cukup kesulitan karena pressing ketat tim lawan. Saat tim hijau menguasai bola ada kejadian yang cukup menarik.

Tahan Barcelona 2-2, Aksi Pemain U-12 Indonesia Curi Perhatian di Spanyol

Seorang pemain belakang tim hijau berhasil 'menumbangkan' tiga pemain lawan dengan tendangan kerasnya berturut-turut. Pertama ia mencoba menendang bola dengan sekeras mungkin, namun bolanya mengenai bagian perut pemain lawan nomor punggung 5.

Setelah terkena nomor 5, bola itu balik lagi ke pemain tersebut, lalu ia menendang kembali dengan keras dan terkena wajah pemain nomor punggung 4. Lagi-lagi bola hasil tendangannya balik lagi, ia pun kemudian menendang kembali untuk ketiga kali dan selanjutnya giliran nomor 7 yang terkena wajahnya.

KBPP Polri International Cup Resmi 2022 Ditutup, Bhayangkara Youth FA Juara Kelompok U-14

Semoga saja mereka tidak mengalami cedera yang cukup serius dan terlebih lagi tidak trauma dan dendam terhadap pemain tersebut.

Ilustrasi sepakbola anak.

5 Manfaat Bermain Sepakbola untuk Anak, Melatih Fisik Hingga Keterampilan Sosial

Ada banyak manfaat bermain sepakbola bagi anak-anak, baik secara fisik maupun sosial. Berikut ini lima dari banyaknya manfaat sepakbola untuk anak.

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2023