Curhatan Mantan Asisten Konglomerat Ini Bikin Melongo

Curhatan mantan asisten pribadi konglomerat Indonesia.
Sumber :
  • Twitter @Hujandisenja

VIVA – Sebuah curhatan milik mantan asisten pribadi seorang konglomerat di Indonesia baru-baru ini menghebohkan dunia maya. Pemilik akun Twitter @Hujandisenja ini membagikan kisahnya yang bisa membuat siapapun yang membacanya geleng-geleng kepala.

Viral Istri Keciduk Suami Selingkuh Saat Sahur: Aku Nggak Malu, Ngapain Aku Malu?

Dalam curhatannya di akun Twitter tersebut, ia mengaku pernah bekerja sebagai asisten pribadi seorang cucu konglomerat top di Indonesia yang menikah dengan cucu konglomerat top Indonesia lainnya. Ia bekerja di sana sejak Januari 2011 dan bertugas untuk mengurus segala kebutuhan sang nyonya.

Sang nyonya memiliki dua orang anak yang masih kecil-kecil. Satu bersekolah SD dan satu lagi masih duduk di bangku TK. Meski masih kecil-kecil, ternyata kedua anaknya ini sudah memiliki asisten pribadi sendiri yang bertugas untuk mengurus semua kegiatan mereka.

Kaleidoskop 2021: Kabar Paling HOT, Prestasi, Haru, Hingga Viral

Selain asisten pribadi, bocah-bocah kecil anak konglomerat ini ternyata juga memiliki pengasuh dan dua orang pengawal. Tidak sembarangan, semua pengasuh anak-anak ini harus mahir berbahasa Inggris, karena mereka menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-harinya.

Untuk masalah uang jajan, jangan ditanya. Karena menurut curhatannya, anak-anak konglomerat ini memiliki uang jajan sebesar Rp5 juta per hari yang bisa dibelikan apa saja. Biasanya, sepulang sekolah anak-anak itu akan langsung bermain ke Grand Indonesia atau Plaza Indonesia untuk sekadar makan atau membeli barang-barang yang mereka inginkan.

Viral Pria Mengaku Anggota TNI Bawa Kabur Motor Orang

Walau masih kecil, anak-anak ini sudah memiliki  teman kumpul seperti layaknya kaum sosialita dewasa. Lebih parah lagi, jika mereka merasa malas ke sekolah karena macet, maka ada helikopter yang akan mengantarkannya ke sekolah. Tak perlu bingung, karena memang sekolah mereka menyediakan lahan untuk pendaratan helikopter!

Untuk masalah kesehatan, semua yang sempurna untuk si anak. karena sakit sedikit saja, kedua orang tuanya akan langsung membawa mereka berobat ke Singapura. Belum lagi jika anak-anak ini ulang tahun atau ada perayaan lainnya, sudah kebayang dong akan seperti apa mewahnya.

Kalau membaca gaya hidup sang anak saja sudah membuat kita geleng-geleng kepala, apalagi jika melihat gaya hidup sang nyonya. Penasaran seperti apa kelanjutan cerita hidup mewah ala konglomerat di Indonesia ini? Simak langsung curhatannya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya