Selfie Panjat Tower Tertinggi, Wanita Cantik Ini Bikin Ngeri

Wanita panjat tower.
Sumber :
  • Instagram/unikinfo_id

VIVA – Banyak cara dilakukan orang untuk mendapatkan foto selfie yang bagus. Tapi tentu saja melakukannya harus dengan berbagai pertimbangan, tak perlu mendapatkan foto yang bagus hingga mengorbankan nyawa Anda.

Profil Ghozali Everyday, Miliarder Anyar Penjual Foto Selfie

Seperti pada video yang diunggah akun Instagram unikinfo_id ini, terdapat sebuah aksi yang bisa dibilang ekstrem dilakukan oleh seorang wanita cantik. Ia nekat naik ke atas sebuah tower yang cukup tinggi hanya untuk foto selfie.

Wanita yang menggunakan jaket warna hitam ini awalnya terlihat menaiki sebuah tangga besi cukup tinggi tanpa alat pengaman, dengan santainya ia melangkahkan kakinya satu persatu.

Jual Foto Selfie NFT, Ghozali Everyday Ungkap Raup Rp1,7 M

Setelah tiba di puncak tower, wanita yang menggunakan sepatu warna putih ini langsung mengeluarkan kamera bersama tongsisnya. Sesekali ia lepas satu tangan dan kakinya bergaya depan kameranya.

Video ini telah dilihat lebih dari 300 ribu kali dengan mengundang ratusan komentar. Netizen yang melihat aksi itu turut berkomentar seperti "merinding" dan "ngeri”. Berikut ini videonya:

Jual 933 Foto Selfie NFT, Ghozali Everyday: Kenapa Kok Laku Semua?
Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024