Buru Layangan, Tiga Bocah Ini Terperosok ke Dalam Rumah Warga

Anak berburu layangan.
Sumber :
  • Instagram/bikinrame

VIVA – Salah satu hal yang paling menyenangkan waktu kecil adalah bermain layangan. Menjadi kepuasan tersendiri saat kita berhasil menerbangkan layangan. Namun, ada hal yang lebih seru dibandingkan menerbangkan layangan, yaitu menunggu layangan putus dan kemudian memburunya.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Pada video di bawah ini terekam kejadian tiga orang bocah yang memburu layangan. Mereka nekat naik ke atap rumah orang hanya untuk mendapatkan layangan.

Bagi anak seusia mereka, memburu layangan putus lebih menyenangkan dibandingkan dengan langsung membeli. Dan itu menjadi sebuah kepuasan tersendiri.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Awalnya mereka menaiki atap suatu rumah untuk mengambil sebuah layangan putus yang terdapat di atap rumah lainnya yang bersebelahan. Dengan perlahan melangkahkan kakinya, akhirnya mereka mendapatkan layangan tersebut.

Ketika mereka balik lagi untuk turun, mereka berada dalam satu atap yang terlihat rapuh. Benar saja, mereka bertiga terperosok masuk ke dalam rumah tersebut.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Video yang diunggah akun Instagram bikinrame ini direkam oleh seseorang yang berada di sekitar itu, video tersebut telah dilihat lebih dari 48 ribu kali. Berikut videonya:

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019