Mirip Annabelle, Boneka Ini Bergerak Sendiri dan Bikin Merinding

Boneka tua.
Sumber :
  • Youtube/ The Hidden Underbelly 2.0

VIVA – Siapa yang tidak kenal dengan boneka Annabelle? Ya, boneka yang terkenal dengan kisahnya menyeramkan ini telah membuat penasaran banyak orang lewat filmnya. Boneka itu dipercaya telah dirasuki oleh makhluk halus.

Warga Pontianak Nekat Selundupkan Sabu Didalam Boneka ‘Hello Kitty’

Dalam dunia nyata, boneka seperti itu ternyata benar-benar ada. Memang tidak sama persis, namun dalam video dibawah ini terdapat sosok boneka yang bikin merinding warganet.

Video yang diunggah akun Youtube The Hidden Underbelly 2.0 ini merekam sebuah boneka milik seorang manajer toko di Skotlandia. Lewat video itu terlihat sebuah boneka tua dengan rambut warna oranye bergerak dengan sendirinya.

Merinding! Anak Ki Joko Bodo Ajak Keliling Rumah, Ada Patung Suka Jalan-Boneka Main di Pohon

Sang pemilik merasa penasaran ketika melihat tangan boneka itu selalu berubah jika ia letakkan tangannya pada lutut boneka tersebut. Melihat kejadian itu pemilik mencoba merekam sosok boneka itu dengan posisi duduk.

Benar saja, selang beberapa menit setelah boneka itu ditinggal sendiri melakukan gerakan lewat tangan dan badannya. Ia berkata jika setiap orang yang menyentuh boneka tersebut merasa tidak nyaman.

Stres Jadi Jomblo, Wanita Asal Brazil Punya Suami dan Anak Berupa Boneka

Penasaran? Berikut ini videonya:

VIVA Militer: Jenderal TNI (Purn.) Soemitro

Kisah Sosok Ini Jadi Jenderal TNI Berkat ‘Ramalan’ Boneka

Viral cerita tentang seorang Jenderal TNI yang memilih karier militer karena pengalaman dengan boneka jailangkung. Jenderal TNI (Purn) Soemitro, lahir di Sebaung, Gending

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024