Hari Pertama Kerja, Pria Ini Alami Hal Tragis

Pria terjebak mesin cuci otomatis.
Sumber :
  • Instagram/unilad

VIVA –  Hari pertama masuk kerja di tempat baru bisa dibilang begitu menentukan, dan biasanya pada hari itu Anda dalam pengawasan atasan atau rekan-rekan Anda. Mereka biasanya begitu memperhatikan yang setiap Anda kerjakan.

Baru Dipakai 39 Km, Xiaomi SU7 Ini Rusak Total

Pada video berikut ini terdapat seorang pria yang pertama kalinya masuk kerja mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan. Pria yang memakai seragam warna biru itu bekerja di sebuah tempat cuci mobil otomatis.

Pria itu sepertinya tidak hati-hati meski tidak mendapatkan pengawasan pada hari pertamanya. Ia bekerja membersihkan tempat mencuci mobil dengan keadaan mesin cuci otomatis menyala, saat itu ia berada di alat tersebut.

Video Detik-detik Kecelakaan Mobil Sean Gelael Ditabrak hingga Hancur

Ketika ia membersihkan bagian dinding, secara tak sadar kabel atau selang yang ia pakai tersangkut  mesin cuci otomatis. Sayangnya, ia tidak mencoba untuk menghentikan dulu mesin cuci tersebut, tapi ia malah ikut tersangkut dan terjebak dalam mesin itu hingga ia berputar-putar dengan tubuh terlilit kabel atau selang. Setelah berputar beberapa kali, mesin tersebut akhirnya berhenti.

Jika dilihat dari rekaman video, ia sepertinya kurang pengawasan dan tidak hati-hati saat bekerja. Ini menjadi pelajaran berharga bagi siapa pun ketika masuk kerja pada hari pertama. Berikut ini videonya:

Maksa Nyalip dari Kiri, Honda Brio Ringsek Digencet Ban Truk
Mobil SIM Keliling.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 13 Mei 2024

Dilansir dari laman Korlantas Polri, Senin 13 Mei 2024, warga Jakarta Timur yang ingin memperpanjang masa berlaku kartu identitas tersebut jadwal SIM keliling hari ada di

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024