Bercanda di Pinggir Jurang, Dua Pria Ini Bikin Ngilu Warganet

Dua pria bercanda di pinggir jurang.
Sumber :
  • Instagram/lagi.viral

VIVA – Bercanda sah-sah saja. Tapi jangan pernah bercanda yang bermain-main dengan nyawa, ya. Itu konyol namanya. Jika kamu beruntung, bisa saja kamu selamat, tapi jika sebaliknya, nasib nahas bisa saja menimpamu.

Tol Bocimi Longsor, Satu Mobil Terperosok ke Jurang

Jika ingin bercanda, pilihlah tempat-tempat yang aman, yang tidak membahayakan nyawamu. Atau jangan disengajakan bermain-main di tempat yang berbahaya. Apalagi bercanda di pinggir jurang seperti yang dilakukan dua pria dalam video berikut ini.

Video berdurasi 20 detik yang diunggah oleh akun Instagram lagi.viral, memperlihatkan hal yang sangat konyol dan tak patut ditiru. Kenapa? Ya, dalam video ini terlihat dua orang pria sedang bercanda persis di pinggir jurang.

3 Kecelakaan Terjadi Beruntun di Jalur Gentong Tasikmalaya Rabu Pagi, 1 Pemudik Tewas

Awalnya, satu pria terlihat berdiri di atas sebuah batu yang berada persis di pinggir jurang. Bermaksud iseng, temannya mencoba mendorong pria tersebut ke jurang. Pria tersebut hampir terjatuh ke jurang, untungnya dia berpegangan pada pria yang mendorongnya.

Akhirnya, ia melakukan pembalasan dengan menarik kaki temannya ke arah jurang. Tak ada rasa takut dan bersalah sedikitpun, bahkan mereka melakukannya sambil tertawa terbahak-bahak.

Kronologi Tragis Iwan Sutrisman, Casis Bintara TNI AL yang Tewas Dibunuh dan Dibuang ke Jurang

Atas aksi mereka tersebut, tentu saja banyak warganet yang mengecam tindakan konyol tersebut. Tak sedikit yang berkomentar dengan mengatakan tidak lucu karena bermain-main di pinggir jurang.

Microbis yang terperosok ke jurang di wilayah Aceh Besar. (ist)

Microbus Angkut 23 Wisatawan Masuk Jurang di Aceh Besar

Microbus Angkut 23 Wisatawan Masuk Jurang di Aceh Besar

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024