Hampir Tertabrak, Wanita Ini Lakukan Hal yang Ekstrem

Wanita hampir tertabrak.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – Dari segi fisik wanita memang terlihat lebih lemah dibandingkan laki-laki, tapi untuk masalah keberanian, wanita tidak kalah hebat. Mereka bahkan bisa lebih menakutkan dibandingkan laki-laki.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Pada video yang diunggah akun Instagram guyonankekinian ini terekam sebuah aksi ektrem seorang pengendara wanita terhadap pengendara lainnya di salah satu tempat parkir mobil.

Awalnya dalam video itu terlihat seorang wanita yang memakai baju warna putih turun dari mobil, baru beberapa langkah ia terkejut oleh seorang pengendara mobil warna hitam yang hampir saja menabraknya.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Meski lokasinya di tempat parkir, namun pengendara itu seperti tidak mau mengalah atau memang sudah terlanjur melaju hingga hampir menabrak wanita tersebut.

Wanita itu kaget dan tidak terima dengan perlakuan pengendara itu, hingga ia akhirnya mengambil tindakan yang di luar dugaan. Ia kembali ke dalam mobilnya dan mencoba menyusulnya.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Ketika akan keluar dari parkiran mobil itu terlihat seperti berhenti sejenak, dari belakang wanita itu secara mengejutkan langsung menabrakan mobilnya.

Video dengan caption "Jangan ganggu cewek yg lagi Pms dah" ini telah dilihat lebih dari 140ribu kali dengan ratusan komentar warganet. Berikut ini videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya