Detik-detik Hoverboard Meledak saat Dimainkan Bocah di Dalam Rumah

Hoverboard meledak dan terbakar saat dimainkan anak kecil.
Sumber :
  • Instagram/lagi.viral

VIVA – Kamu tahu hoverboard? Atau memang kamu sudah pernah mencobanya? Ya, bagi yang belum tahu, hoverboard merupakan papan yang dapat dikendarai dan mirip dengan skateboard yang memiliki dua buah roda.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Mainan ini sangat populer di beberapa negara, termasuk di Indonesia. Di Amerika Serikat, hoverboard sangat laris terjual. Bahkan, penyanyi Hollywood sekelas Justin Bieber hingga Wiz Khalifa pun pernah terlihat memainkannya. 

Hoverboard memang terlihat mengasyikkan. Siapapun yang melihat orang yang sedang menggunakan mainan ini, pasti ingin ikut mencobanya. Tapi nampaknya kamu wajib berhati-hati dengan benda satu ini. Pasalnya, ada laporan kalau beberapa model hoverboard rentan terbakar karena masalah baterai.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Hoverboard memang ditenagai dengan baterai lithium ion. Hoverboard berharga murah yang diproduksi di China memiliki baterai berkualitas rendah. Makanya, mudah meledak dan terbakar.

Ini bukan omong kosong, anak dalam video berikut ini turut menjadi korbannya. Ya, dalam sebuah video Instagram, terlihat dari kamera CCTV, seorang anak laki-laki sedang memainkan hoverboard di dalam rumahnya.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Ia terlihat asyik berjalan kesana kemari dengan menggunakan hoverboard tersebut sambil sesekali menggoda adiknya yang sedang duduk di kursi. Tidak berselang lama, tiba-tiba hoverboard yang sedang dikendarainya mengeluarkan banyak asap.

Sontak, anak tersebut langsung loncat dan berlari menjauhi hoverboard tersebut. Kepulan asap terlihat semakin banyak dan akhirnya hoverboard tersebut meledak dan terbakar di dalam rumah. Wah, mengerikan ya.

Dari video ini kita bisa mengambil pelajaran. Jika kamu berniat membeli hoverboard, pastikan membeli yang asli yang memiliki kualitas bagus. Sedikit mahal tidak apa-apa, yang penting aman dan tidak membahayakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya