Menegangkan, Video Aksi Pria Taklukan Alligator Raksasa

Aksi pria bermain dengan alligator.
Sumber :
  • Instagram smart.gram

VIVA – Mungkin tidak banyak yang mengetahui perbedaan antara buaya dan alligator. Ya, penampakan kedua hewan ini memang cenderung mirip. Hal itu karena alligator memang masih berkerabat dekat dengan buaya.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Perbedaan mencolok kedua hewan ini terlihat dari bagian mulut dan giginya. Mulut alligator terlihat lebih lebar dan bibir yang rapi menutupi gigi-giginya. Sementara, buaya mempunyai mulut agak memanjang dan membentuk huruf V. Giginya pun tampak keluar dari bibirnya, meski mulut dalam keadaan menutup.

Meski memiliki perbedaan, tapi dalam urusan menyerang mangsa keduanya sama-sama menakutkan. Alligator dapat memakan mangsanya hanya dalam satu gigitan. Biasanya, mereka akan menyerang mangsa dengan mencengkeram dan menenggelamkannya ke dalam air.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Di saat sebagian orang merasa ngeri dengan alligator, pria ini justru sebaliknya. Aksinya saat bermain-main dengan beberapa ekor alligator berukuran sangat besar ini memang layak diacungi jempol. Dengan berani, ia berinteraksi dengan alligator tersebut di alam liar.

Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram smart.gram terlihat pria tersebut dengan santai bermain dengan alligator. Bukan hanya satu alligator, tapi ia bermain dengan beberapa ekor alligator dalam sebuah kolam sekaligus.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Tentu saja aksinya ini langsung membuat ngeri para pengunjung yang melihat. Suasana tegang pun semakin terasa saat pria itu berani mendekatkan kepalanya tepat di depan mulut alligator berukuran besar. Penasaran seperti apa aksi pria pemberani tersebut? Simak videonya.

2 buaya besar berantem di lapangan golf di Amerika Serikat.

Mengerikan, 2 Buaya Besar Bertarung di Lapangan Golf saat Ramai

Para pegolf kemudian merekam pertarungan antara dua buaya itu.

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2020