Bertarung Sengit di Tengah Jalan, Dua Biawak Ini Bikin Macet

Biawak bertarung di jalanan.
Sumber :
  • Instagram/crashcam

VIVA – Biawak merupakan hewan yang termasuk golongan kadal besar, biawak juga memiliki banyak macamnya dan salah satu yang terbesar adalah biawak komodo.

Jangankan Turis Asing, Predator Seks India Perkosa Biawak Rame-rame demi Nafsu Seksual

Biawak biasanya hidup di tepi-tepi sungai, saluran air, pinggir danau, pantai, rawa-rawa dan lainnya. Tidak hanya di pelosok, biawak juga banyak ditemukan di perkotaan tepatnya seperti di gorong-gorong saluran air.

Dalam video di bawah ini terdapat sebuah pemandangan langka di tengah jalanan yang banyak kendaraan melintas. Dua ekor biawak terlihat bertarung sengit di tengah jalan, dan ini membuat jalanan macet.

Tak Hanya Turis, Biawak pun Jadi Korban Pemerkosaan Predator Seks di India

Dua biawak itu memang berukuran tidak terlalu besar, meski begitu pertarungan mereka cukup menarik perhatian banyak orang. Mereka bertarung dalam posisi berdiri dengan merangkul seperti akan membanting satu sama lain.

Video yang diunggah akun Instagram crashcams ini telah dilihat lebih dari 1 juta kali, dengan ratusan komentar warganet. Berikut ini videonya:

Lagi Cari Biawak, Warga Malah Temukan Jasad Pria Mengambang di Kali Krukut
Ilustrasi mayat/jenazah.

Misteri Kematian Satpam di Agam Tanpa Kedua Bola Mata, Saksi Ungkap Ini

Seorang satpam Koperasi Unit Desa (KUD) Plasma Tiku V Jorong, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi dua bola mata.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024