Perih, Kakak Relakan Mantan Menikah dengan Adik Kandungnya

Adik menikah dengan mantan kakaknya.
Sumber :
  • Instagram/indozone.id

VIVA – Siapapun orangnya, melihat mantan pacar menikah dengan orang lain pasti ada rasa sedih dalam hati. Apalagi jika kita belum move on dan belum menemukan penggantinya, makin tidak rela lagi merelakannya bersama dengan wanita lain.

Nikita Mirzani jalin Hubungan Sebelum Rizky Irmansyah Putus dari Afnan Feby?

Menyaksikan mantan bersanding di pelaminan bersama dengan wanita lain rasanya tidak akan kuat. Karena, dengan dia menikah dengan wanita lain berarti kesempatan untuk bisa kembali bersama pun sudah pupus.

Melihat mantan menikah dengan wanita lain yang tidak kita kenal saja sudah membuat hati porak-poranda, apalagi jika mantan kita menikah dengan wanita yang kita kenal ya, terlebih saudara kita sendiri? Wah, ini pasti akan lebih menyesakkan. 

Ramalan Zodiak Jumat 22 Maret 2024, Sagitarius Bertemu Mantan Pacar

Ya, kisah serupa juga dialami oleh wanita malang ini. Betapa tidak, wanita ini harus merelakan mantan kekasihnya menikah dengan adik kandungnya sendiri. Meskipun begitu, wanita ini nampak tegar merelakan pria yang pernah mengisi hari-harinya tersebut.

Bahkan, sang kakak terlihat berfoto bersama di hari pernikahan sang adik. Dalam postingannya, sang kakak menggabungkan beberapa foto. Satu foto berisi ia dengan sang mantan, satu lagi bersama sang adik, sedangkan yang terakhir, foto di pelaminan bersama adik dan mantannya.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Postingan inipun seketika viral dan banyak menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit yang memuji ketegaran wanita ini yang mampu merelakan mantan untuk menjadi suami adiknya.

Samuel Rizal.

Bahas Pemberian Terindah, Samuel Rizal Tulis Puisi Romantis untuk Stevie Agnecya

Samuel Rizal merasa perpisahan dengan Stevie Agnecya yang ia hadapi saat ini terasa sangat berat dibandingkan dengan pertemuan mereka dahulu.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024