Kocak, Siswa Ini Terciduk saat Sedang Mengatai Gurunya

Murid memperagakan gaya guru mengajar.
Sumber :
  • Instagram/indozone.id

VIVA – Berbicara mengenai guru, memang tidak semua guru di sekolah disukai oleh murid. Biasanya, guru-guru yang dikenal killer, tidak enak mengajar, atau mengajar mata pelajaran yang tidak disukai, cenderung tidak disukai oleh murid-muridnya.

Wow, Siswa SMP Negeri 255 Jakarta Masuk Nominasi Terbaik Kompetisi Menulis Surat untuk Presiden

Nah, saat di luar jam pelajaran atau guru tersebut selesai mengajar, kebanyakan murid akan membicarakannya. Apalagi jika gaya mengajar guru tersebut beda dari yang lain, murid biasanya akan mengolok-olok dengan cara memperagakan kembali bagaimana gaya guru tersebut saat mengajar.

Nah, siswa dalam video berikut ini juga melakukan hal yang sama. Saat jam pelajaran selesai, siswa-siswa di sini terlihat mengobrol dan bercanda bersama-sama.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Kemudian, salah satu dari mereka ada yang membicarakan gurunya. Tak hanya itu, bahkan murid lelaki ini terlihat mengolok-olok sang guru dengan cara memperagakan gaya guru tersebut saat mengajar.

Tentu saja, murid ini jadi tontonan teman-temannya. Teman-temannya terlihat terhibur dan menertawakannya. Sialnya, saat ia masih membicarakan gurunya sambil menendang pintu, ternyata gurunya tersebut masih berada di depan kelas. Jadilah anak ini dimarahi habis-habisan oleh gurunya tersebut. Wah, apes sekali ya anak ini. 

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Penyidik Polres Metro Tangerang Selatan hingga kini telah mengantongi bukti video mengenai kasus dugaan perundungan atau bullying yang dilakukan okeh geng Tai, siswa senior Binus School Serpong terjadap juniornya.

12 Tersangka Perundungan Siswa SMA Internasional di Tangsel Segera Diadili

Polisi membeberkan perkembangan terbaru kasus bullying atau perundungan yang melibatkan anak artis Vincent Rompies di salah satu SMA Internasional, Tangerang Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024