Terlalu Semangat Jemput Cewek Cantik, Driver Gojek Malah Dibuat Malu

Pengendara Gojek. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizki Aulia Rachman

VIVA – Profesi menjadi tukang ojek memang tak bisa dianggap remeh. Setiap hari harus mengantarkan penumpang ke berbagai daerah. Kalau hujan ya kehujanan, kalau cuaca sedang terik pun otomatis akan kepanasan.

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

Bonusnya, kalau tidak mendapat uang tip ya mendapat penumpang cantik. Rasanya, jika mendapat salah satu dari keduanya, semangat kerja jadi bertambah. Pun, yang dialami oleh driver Gojek yang satu ini.

Ya, ceritanya driver Gojek ini sangat bersemangat menjemput penumpangnya yang diketahui memiliki paras yang cantik. Hal ini diketahui, karena sebelumnya ia sudah pernah mendapatkan orderan dari wanita yang sama.

Soal Rencana Buyback Saham, Dirut Goto Kedepankan Prinsip Kehati-hatian

Driver ojol ini pun sangat bersemangat saat mengetahui mendapat orderan dari wanita yang sama. Tanpa pikir panjang, ia langsung mengambil orderan tersebut dan bergegas untuk menjemputnya.

Wanita cantik ini diketahui bekerja di salah satu bank. Karena buru-buru dan terlalu bersemangat, sesampainya driver ini di lokasi penjemputan, ia malah dibuat malu. Saat akan memberikan helm, wanita tersebut mengatakan, "A, itu sandalnya keren."

Goto Dapat Komisi dari TikTok Shop-Tokopedia per 1 Februari 2024

Ternyata, saking buru-buru, driver ojol ini tak sadar kalau ia menggunakan alas kaki yang berbeda. Kaki kirinya menggunakan sandal, sedangkan kaki kanannya menggunakan sepatu. Wah, ada-ada saja ya. Ternyata, ungkapan kalau wanita mampu mengalihkan dunia, ada benarnya juga.

Motor listrik RAKA Motors

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Desainnya sepintas memiliki kemiripan dengan skuter matik buatan merek asal Jepang,

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024