Ini yang Dilakukan Cewek Tomboi Ketika Cowok Idamannya Datang

Cewek tomboi main basket.
Sumber :
  • Instagram/gang5al

VIVA – Apa yang Anda pikirkan jika mendengar kata wanita tomboi? Pasti terlintas pertama kali sosok wanita dengan rambut pendek dan berpakaian seperti seorang pria. Meski begitu tetap saja ada sifat perempuan dalam dirinya.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Pada video di bawah ini terekam seorang cewek tomboi yang sedang bermain basket bersama temannya. Namanya juga tomboi, cewek itu benar-benar memiliki sifat yang cowok banget walaupun wajahnya cantik.

Dari cara ia bergerak memainkan bola basket selintas mirip seorang cowok. Tidak hanya itu, ia juga berhasil menjatuhkan lawannya yang juga seorang cowok. Ia begitu lincah dan meski badannya kurus memiliki tenaga yang kuat.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Tiba-tiba saja seorang cowok memakai kacamata hitam yang juga pria idamannya melintas di depannya. Sadar akan hal itu cewek tomboi tersebut kebingungan harus bagaimana, akhirnya ia melanjutkan kembali permainannya meski terlihat grogi karena ditonton pria idamannya.

Akhirnya ia pun mengubah gayanya yang sebelumnya cowok banget menjadi lebih bergaya layaknya seorang wanita dan terlihat cukup aneh di mata temannya. Berikut ini videonya:

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral
Satpam Raba-raba Karyawan Wanita Ternyata Cewek (Instagram/fakta.suroboyo)

Viral Satpam Meraba-raba Karyawan Wanita, Ternyata Cewek Tomboi

Video satpam memeriksa para karyawan wanita dengan meraba-raba anggota tubuhnya viral di media sosial. Ternyata satpamnya seorang cewek tomboi.

img_title
VIVA.co.id
20 September 2021