Coba Brankas Keamanan Level Tinggi, Pria Ini Malah Terjebak di Dalam

Pria terjebak dalam brankas.
Sumber :
  • Facebook/viralhog

VIVA – Brankas menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menyimpan uang atau barang-barang berharga seperti perhiasan, surat-surat dan lainnya. Lemari ini terbuat dari besi atau baja yang cukup kuat dan sulit untuk dibobol.

Bobol Yayasan di Tangerang, Seorang Remaja Curi Uang Puluhan Juta

Brankas memiliki bentuk yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan, brankas biasanya memiliki kunci analog atau digital yang memiliki keamanan level tinggi.

Pada video di bawah ini terdapat aksi konyol seorang pria bersama temannya yang mencoba keamanan brankas dengan ukuran besar di pusat perbelanjaan. Ia bersama teman-temannya bermaksud mencoba apakah brankas tersebut benar-benar aman.

Maling Bobol Brankas Rumah di Ciracas, Uang Rp 150 Juta dan Barang Berharga Dibawa Kabur

Entah apa yang dipikirkannya seorang pria mencoba keamanannya dengan memilih masuk ke dalam brankas tersebut. Benar saja, ia malah terjebak dalam brankas tersebut dan sulit dikeluarkan.

Teman-temanya di luar kesulitan untuk membukanya dan akhirnya memanggil petugas toko tersebut. Meski begitu petugasnya juga kebingungan, ia akhirnya memanggil atasannya beserta petugas keamanan.

Pembobol Brankas Pengusaha Ayam Senilai Rp270 Juta Ternyata Sepupu Korban, Motifnya Bikin Geram

Setelah beberapa lama, petugas itu akhirnya berhasil membukanya dan mengeluarkan pria tersebut. Saat keluar ia terlihat lemas dan langsung diinterogasi oleh petugas keamanan. Berikut ini videonya:

ART di Malang ditangkap polisi Karena bobol brangkas milik majikan

Bobol Brankas Majikan, ART di Kota Malang Bawa Kabur Berlian dan Ratusan Juta Rupiah

ART asal Tasikmalaya itu juga menggondol perhiasan emas kalung, dan cincin. Pelaku sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024