Seperti Kesurupan, Aksi Joget Pria Ini Tarik Perhatian Pengunjung

Acara musik dangdut di pesta pernikahan.
Sumber :
  • Instagram/smartgram

VIVA – Acara musik dangdut dalam sebuah pesta pernikahan bukanlah hal yang aneh, acara tersebut dimaksudkan untuk menghibur para pengunjung. Bahkan banyak pengunjung yang menikmatinya dengan berjoget di atas panggung.

Viral Aksi Remaja Joget Sensual di Panggung Madrasah Pasuruan, Tuai Kecaman Warganet

Pada video di bawah ini terekam sebuah aksi panggung seorang pria yang berhasil mencuri perhatian pengunjung dalam acara dangdut di sebuah panggung pesta pernikahan.

Di atas panggung ada penyanyi wanita dan pria yang diiringi sebuah band, ketika lagu berikutnya dimainkan terdapat seorang pria naik ke atas panggung untuk joget.

Perbedaan Gaya Joget Annisa Pohan vs Siti Atiqoh, Mana yang Lebih Asyik?

Pria yang memakai baju warna hitam itu joget dengan penuh semangat, ia benar-benar mengeluarkan semua kemampuannya dengan menguasai panggung. Yang menjadi perhatian orang-orang adalah cara ia berjoget.

Dua penyanyi tersebut bahkan kalah dalam urusan bergoyang, mereka terkejut dengan cara pria itu berjoget yang seperti orang kesurupan. Ia bahkan mengeluarkan uang untuk menyawer penyanyi wanita.

Prabowo Ngaku Belajar Pidato Lima Jam untuk Kampanye Akbar di GBK

Pria itu sepertinya memiliki cukup banyak energi, ia terus bergoyang dari awal lagu "kucing garong" hingga selesei. Uniknya ia melakukannya dengan gerakan yang sama secara terus menerus. Berikut ini videonya:

Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Bagikan Momen Keduanya

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, membagikan video menarik di Instagramnya yang menampilkan legenda Bollywood, Shah Rukh Khan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024