Makan Sambil Mengantuk, yang Terjadi Selanjutnya Bikin Ngakak

Pria makan sambil menahan kantuk.
Sumber :
  • Instagram/smart.gram

VIVA – Mengantuk di waktu dan tempat yang tidak tepat memang cukup merepotkan. Masalahnya, kita tidak bisa langsung merebahkan badan untuk mengatasi rasa kantuk tersebut. Alhasil, jalan satu-satunya hanyalah menahannya.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Namun seringkali, kita dikalahkan oleh rasa kantuk kita sendiri. Dan akhirnya, kita menyerah dan memejamkan mata sebentar. Tapi, tak sedikit juga yang tetap berusaha untuk terus membuat matanya terbuka.

Sambil melakukan aktivitas, sambil menahan rasa kantuk juga. Alhasil, kita jadi tidak fokus mengerjakan sesuatu karena sambil terangguk-angguk menahan rasa kantuk.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Hal serupa juga dialami oleh pria asal Malaysia ini. Bedanya, bukan sedang bekerja, tapi pria satu ini menahan kantuk saat sedang makan bersama rekan-rekannya di sebuah tempat makan.

Dalam video, terlihat pria ini sedang makan sambil terkantuk-kantuk. Bahkan, sesekali matanya mengedip-ngedip dan hampir terpejam. Namun, ia tetap memaksakan untuk melanjutkan makannya.

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023

Ketika ia bermaksud untuk minum, bukannya mengambil gelas minumannya, ia malah meraih tempat sendok dan memasukkannya ke mulut. Ia mengira kalau itu gelas minumannya. Teman-temannya pun seketika menertawakan aksi konyol pria ini.

Praktisi Pengobatan sunnah Indonesia, dr Zaidul Akbar

Zaidul Akbar Sebut Ada Bahaya Tersembunyi di Balik Kebiasaan Minum Saat Makan

Penggagas Jurus Sehat Rasulullah, dr Zaidul Akbar mengatakan kebiasaan makan berbarengan dengan minum dapat memicu masalah pada kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024