Coba Sepatu Baru dengan Berlari, Pria Ini Bikin Pelayan Toko Jantungan

Seorang pria mencoba sepatu baru.
Sumber :
  • Instagram/omg.indonesia.id

VIVA –  Baru-baru ini seorang pria menjadi viral setelah aksinya saat mencoba sepatu baru di salah satu toko bikin heboh. Awalnya pria yang memakai baju warna merah muda itu terlihat sedang memilih sepatu untuk olahraga.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Tak lama datanglah seorang pria yang juga sebagai pelayan toko membawakan sepatu pilihan pria tersebut. Kemudian pria yang memiliki badan kekar ini mencoba kedua sepatu itu.

Setelah kedua sepatu merasa pas, pria itu kemudian berputar dan langsung lari ke luar toko melewati banyak pengunjung. Pelayan toko yang mendampinginya mencoba mengejar, tapi pria itu langsung balik lagi masuk ke toko.

Pemain Pelita Jaya Yesaya Saudale Ungkap Sepatu Andalannya di Luar Lapangan

Ternyata pria tersebut mencobanya dengan dipakai berlari ke luar toko, pelayan toko itu terlihat kaget sambil tarik nafas. 

Karena aksinya ini pria tersebut jadi viral di media sosial. Bahkan banyak warganet yang ingin mengikuti aksinya itu. "Pegawainya jadi malu, boleh coba nih", tulis salah satu komentar warganet.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan
Beli Sepatu Bola Rp 10 Juta, Kena Pajak Rp 31 Juta

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Warganet bernama Radhika Althaf mempertanyakan perhitungan pajak =yang dinilainya terlalu besar saat membeli sepatu sepakbola seharga Rp10 juta dan pajak Rp31 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024