Keramas di Lampu Merah, Dua Pemuda Berboncengan Ini Dikecam Warganet

Dua pemuda keramas di lampu merah.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – Banyak orang melakukan hal yang tak terduga hanya untuk terkenal di media sosial. Mereka berani melakukan apa saja untuk menjadi viral.

7 Dampak Keramas Setiap Hari, Ternyata Tidak Baik untuk Kesehatan Rambut

Seperti Aksi dua pemuda ini, mereka berdua memilih keramas saat berkendara sepeda motor di sebuah lampu merah. Entah apa yang ada dipikiran mereka melakukan hal konyol seperti ini.

Dua pemuda itu awalnya naik sepeda motor berboncengan dengan tidak menggunakan helm saat kondisi hujan di salah satu lampu merah. Saat menunggu lampu hijau, kedua pemuda ini memilih untuk keramas dengan cara bergiliran yang bagian belakang memberikannya sampo.

Tampil Percaya Diri, Ini 5 Tips Merawat Rambut Keriting

Dengan santainya mereka memijat kepala sambil bergantian di tengah-tengah pengendara sepeda motor yang lain. Video ini sendiri direkam oleh seseorang yang berada jauh dari mereka.

Atas aksinya ini banyak warganet yang mengecam. "Terobosan kebodohan 2019”, tulis salah satu komentar warganet. Berikut ini videonya:

Unggah Video Usai Malam Pertama, Denny Caknan Ungkap Sudah 16 Kali Keramas
Ilustrasi rambut rontok

Rambut Capek Sering Bikin Mood Jelek? Yuk Cek Ciri-cirinya!

Bukan hanya tubuh yang bisa lelah dan capek hingga butuh waktu untuk di re-charge atau istirahat. Rambut ternyata juga bisa merasa capek. Seperti apa ciri rambut capek?

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024