Aksi Ekstrem Ayah dan Anak Ini Bikin Gemas Sekaligus Ngeri

Aksi Ekstrem ayah dan anak.
Sumber :
  • Instagram smart.gram

VIVA – Hubungan ayah dan anak memang memiliki ikatan kuat yang unik. Kedekatan keduanya bisa dilihat dari berbagai kesamaan yang mereka miliki. Bukan hanya kesamaan fisik, seperti bentuk wajah, warna rambut, atau warna kulit, kesamaan juga bisa terlihat dari sifat dan bakat mereka.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Seorang ayah yang mempunyai bakat tertentu cenderung akan menurun pada sang anak. Misalnya, jika sang ayah merupakan seorang pesepak bola yang handal, bisa jadi anaknya juga akan mewariskan bakat sang ayah tersebut. Seperti bayi yang satu ini.

Memiliki ayah seorang seniman sirkus yang hebat, membuat bayi ini juga berbakat melakukan aksi-aksi ekstrem. Baru-baru ini, ayah sang bayi mengunggah sebuah video yang menunjukkan aksi dirinya bersama bayi mungil tersebut. Dengan cepat, video singkat tersebut pun langsung berhasil menarik perhatian warganet.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Dalam video yang diunggah kembali oleh akun Instagram smart.gram, terlihat Quoc Co melakukan aksi dengan mendirikan anaknya yang masih berusia 15 bulan di atas salah satu telapak tangannya. Perlahan bayi mungil itu terus diangkat sampai tinggi. Anehnya, bayi tersebut malah bersorak kegirangan.

Tidak hanya sampai di situ saja, setelah menurunkan bayinya, Quoc Co kembali melakukan aksi yang lebih ekstrem. Ia mendirikan anaknya di atas telapak tangannya tapi kali ini hanya dengan satu kaki. Seperti layaknya pemain sirkus handal, bayi tersebut kembali bersorak kegirangan sambil bertepuk tangan.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Sontak, aksi ayah dan anak ini langsung viral. Meski aksi ini berbahaya bagi sang anak, namun banyak warganet yang memuji kekompakkan keduanya. Penasaran bagaimana kerennya aksi mereka? Simak videonya berikut ini. (adh)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019