Mau Coba Baju, yang Dilakukan Pria Ini Malah Bikin Kaget Pelayan Toko

Seorang pria mencoba pakaian.
Sumber :
  • Instagram,/guyonankekinian.

VIVA – Setelah sebelumnya viral video seorang pria mencoba sepatu dengan cara berlari keluar toko yang disangka akan kabur oleh penjaga tokonya. Kini, ada video yang mirip dengan kejadian tersebut.

Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!

Dalam video yang diunggah akun Instagram guyonankekinian, terekam seorang pria mencoba sebuah rompi di salah satu toko pakaian yang lokasinya berada di pinggir jalan.

Awalnya pria yang memakai kacamata itu masuk ke dalam toko tersebut. Ia pun disambut seorang pelayan toko laki-laki. Tak lama kemudian, pria itu memilih sebuah rompi dan bermaksud mencobanya. Namun karena caranya cukup ekstrem, yaitu seperti seseorang yang akan kabur, membuat pelayan toko kaget sampai nekat melompati meja toko.

Penampakan Ruang Wardrobe Wulan Guritno di Rumah Sabda Ahessa yang Dibangun Rp396 Juta

Ternyata pria itu hanya berlari menuju cermin yang terpasang di dekat pintu masuk toko. Mengetahui hal tersebut, pelayan pun kembali tenang dan tersenyum malu.

Video ini sendiri telah dilihat lebih dari 7 ribu kali. Melihat video ini mengingatkan warganet dengan video viral sebelumnya. "Lagi hits," tulis salah satu komentar warganet. Berikut ini videonya:

Ditanya Istiqomah Berhijab, Begini Jawaban Nindy Ayunda
Syahrini dan Reino Barack.

Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

Beberapa waktu belakangan, netizen tengah menanti kabar bahagia dari pasangan Reino Barack dan Syahrini. Pelantun lagu Kau yang Memilih Aku tersebut diduga tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024