Mengharukan, Pengantin Ini Berdansa dengan Kursi Roda

Pengantin menari dengan kursi roda
Pengantin menari dengan kursi roda
Sumber :
  • Facebook/Marcelo Henrique da Silva

VIVA – Selalu ada momen tak terlupakan saat menikah. Misalnya saja saat memasukkan cincin ke jari si dia, atau ketika sungkeman, hingga saat melaksanakan kegiatan adat. Momen sekali seumur hidup ini pasti selalu dikenang.

Sebuah kisah mengharukan dibagikan oleh akun bernama Marcelo Henrique da Silva di Facebook. Dalam unggahan video berdurasi 2 menit ini terlihat sepasang pengantin sedang berdansa. Tidak seperti pasangan pada umumnya, sang pria terlihat mengenakan kursi roda.

Mereka bernama Cinthia Zanuni (33) bertemu Hugo Rohling (38). Kisah cinta mereka berawal dari aplikasi kencan. Hugo terpaksa harus menggunakan kursi roda sejak 2014 karena lumpuh akibat kecelakaan sepeda motor yang pernah dialaminya.

Meski demikian, sang wanita sama sekali tidak peduli dengan kekurangan Hugo. Sebelumnya, Hugo pernah ditolak beberapa wanita saat mengetahui dirinya mengenakan kursi roda untuk berjalan.

Hugo dan Cinthia pun merencanakan hari pernikahannya. Hugo pun mengungkapkan keinginannya jika ia ingin berdansa dengan kekasihnya di hari kebahagiaan mereka tersebut. Cinthia pun menyetujuinya.

Mereka menari dengan anggun. Mempelai wanita menari diiringi pengantin pria yang menari dari kursi rodanya. Tidak lama kemudian, ayah dan saudara laki-laki Hugo masuk ke lantai dansa. Mereka berdua mengikat kakinya ke kaki Hugo agar dia bisa berdiri tanpa bantuan kursi roda. Momen haru ini pun viral dan berhasil menarik simpati warganet di jagat maya. Berikut videonya. (LUV)