Wanita Ini Sesalkan Foto-foto Pernikahannya, Ternyata Ini Penyebabnya

Pengantin.
Sumber :
  • Twitter @LeMoon_ice

VIVA – Pernikahan adalah momen penting yang selalu diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup oleh siapa saja. Karena itulah, setiap orang selalu mempersiapkan hari pernikahan mereka dengan sebaik mungkin agar segala sesuatunya dapat berjalan lancar sesuai rencana.

Sah, Ini Deretan Foto Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-Jin

Meski segalanya telah disiapkan dengan matang, namun tak jarang ada saja masalah yang terjadi saat hari pernikahan tiba. Baik dari pihak keluarga, panitia acara, cuaca, bahkan dari mempelai itu sendiri seperti yang dialami wanita berikut ini.

Dalam unggahan di akun Twitternya @LeMoon_ice, wanita ini mengungkapkan rasa kecewanya saat melihat hasil foto-foto di hari pernikahannya. Bukan karena riasan wajahnya yang tak sempurna, juga bukan karena kualitas foto yang tak maksimal. Tapi ia merasa kecewa karena dari sekian banyak foto-foto di hari pernikahannya, sebagian besar foto menampilkan mata mempelai pria yang tidak pernah fokus ke kamera.

Foto Pernikahan yang Hilang Ditemukan 225 Km dari Tempat Asalnya

Beruntung walaupun hasil foto pernikahan itu tidak seindah yang diharapkan, namun wanita ini tidak larut dalam kekecewaannya. Bahkan ia sudah bisa melihatnya sebagai hal terlucu dalam momen bahagianya tersebut. Menurutnya, sang suami saat itu memang tidak menyadari kalau matanya selalu melihat ke arah lain. Ia juga menjelaskan, jika suaminya tidak mengalami gangguan penglihatan apapun.

Foto-foto pernikahan yang “gagal” itu ternyata langsung viral karena berhasil menarik perhatian warganet. Sebagian besar menganggapnya sebagai hal yang lucu dan unik, yang jarang terjadi di hari pernikahan pada umumnya. Berikut foto-foto pernikahan yang diunggahnya tersebut. (AC)

Unggah Foto Pernikahannya, Instagram Tata Janeeta Panen Komentar
Foto Rekayasa Aurelie Moeremans dan John Mayer

Bikin Heboh, Aurelie Moeremans Mendadak Unggah Foto Pernikahan

Karena itu foto editan, Aurelie Moeremans pun menyertakan caption kocak dalam unggahannya tersebut. Ia malah berterima kasih kepada orang-orang yang memberi doa

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2023