Memalukan, Trik Pesulap Ini Terkuak Saat Beraksi di Mal

Trik sulap tertangkap kamera.
Sumber :
  • Instagram guyonankekinian.

VIVA – Sulap merupakan seni pertunjukan yang banyak diminati orang. Karena dalam setiap penyajiannya, sulap dapat membuat heran penonton dengan berbagai trik dan rahasia yang tak jarang mengundang decak kagum. Sulap bukanlah hal yang berbau mistis atau supranatural, tapi lebih kepada seni keterampilan tangan, manipulasi, ataupun efek suatu perangkat.

Denny Darko Sebut Thariq Halilintar Belum Move On: Perasaan Aaliyah Jauh Lebih Besar

Dalam melakukan aksinya, para pesulap dituntut untuk dapat menyajikan pertunjukan mereka dengan sangat sempurna. Jangan sampai trik atau rahasia yang mereka miliki diketahui oleh para penontonnya. Karena jika hal itu terjadi, maka bisa dikatakan aksinya gagal. Seperti kejadian dalam video singkat berikut ini.

Beraksi di sebuah pusat perbelanjaan, pesulap ini tak menyangka jika triknya tertangkap kamera penonton. Dalam tayangan yang diunggah akun Instagram guyonankekinian, terlihat seorang pesulap sedang beraksi di sebuah pusat perbelanjaan.

Alami Insiden Jenggot Terbakar, Ini Dia Sederet Atraksi Nekat Limbad yang Bikin Ngeri

Dalam pertunjukannya, terlihat seorang wanita sedang menutupi dirinya dengan sebuah tirai. Dalam beberapa detik, saat wanita itu menurunkan tirai tersebut, dirinya telah berubah menjadi seorang pria. Jika dilihat dari arah depan, mungkin aksi ini sangat memukau dan sukses membuat penonton bertepuk tangan.

Namun sayang, pesulap itu tidak memperhitungkan jika triknya dapat terlihat dari lantai atas. Seorang penonton yang menyaksikan pertunjukan dari atas ternyata dapat melihat secara utuh bagaimana pesulap itu dapat mengubah seorang wanita menjadi laki-laki. Ia pun merekam kejadian tersebut dan membuat trik pesulap itu menjadi terkuak. Berikut tayangannya. (dln)

Kondisi Terkini Limbad yang Alami Kebakaran Jenggot dan Wajah Hingga Harus Dioperasi
Gangga Mascoditos

Ilusionis Surabaya, Gangga Mascoditos, Klaim akan Raih Penghargaan Merlin Award

Selian sebagai ilusionis, Gangga juga dikenal sebagai dokter hewan spesialis perunggasan dan sebagai Marketing Director di sebuah perusahaan distribusi aditif pakan.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2023