Di Ritual Ini Semua Orang Asyik 'Bermain' dengan Kalajengking Beracun

Pria bermain-main dengan kalajengking beracun.
Sumber :
  • Facebook Newsflare

VIVA – Kalajengking merupakan salah satu hewan yang ditakuti manusia. Hal ini terjadi karena kalajengking dipercaya memiliki racun mematikan. Sebenarnya, kalajengking bukanlah hewan yang agresif dan sering menyerang. Mereka baru akan menyengat bila merasa diserang atau terancam. Dan pada manusia, kalajengking biasanya menyengat akibat ketidak sengajaan, misalnya terinjak tanpa sengaja.

Ini Tindak Lanjut Bea Cukai Terhadap Ekspor Ilegal 150 kg Kalajengking Kering

Ternyata tidak semua jenis kalajengking memiliki racun yang mematikan. Namun begitu, bukan berarti kalajengking tidak berbahaya. Karena sengatan hewan yang satu ini sangat menyakitkan. Bahkan kalajengking dapat menyengat lebih dari satu kali.

Di tengah rasa takut terhadap hewan ini, ternyata di sebuah desa kecil di India ada sebuah tradisi yang cukup mengerikan. Ini merupakan salah satu ritual pemujaan kuno yang biasa diadakan sebagai perayaan bagi Umat Hindu di sana yang disebut dengan ritual Naga Panchami.

Ngeri, Penumpang Disengat Kalajengking di Dalam Pesawat

Dalam ritual ini, seluruh orang yang hadir akan membiarkan kalajengking beracun untuk merayap di tubuh mereka. Bahkan mereka dengan sengaja meletakkan hewan mengerikan itu di wajah dan mulutnya. Para penduduk di Desa Kandukur, India itu memang menyembah Dewi Kalajengking yang disebut Kondammai.

Bukan hanya orang dewasa, tapi anak-anak pun terlihat begitu santai ‘bermain-main’ dengan kalajengking. Pada video yang diunggah akun Facebook Newsflare, terlihat bagaimana seluruh penduduk desa itu tampak bergembira saat kalajengking-kalajengking beracun merayap di tubuh mereka. Berikut tayangannya. (AC)

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Pemandangan kota Mekkah dari Puncak Jabal Nur

Viral Penampakan Ular Berbisa dan Kalajengking Bermunculan di Mekah, Banyak Hewan Dibuat Mati

Ular berbisa memang tak main-main, bisa membunuh puluhan sapi. Padahal bentuk ularnya tak begitu besar, tidak seperti king kobra, tapi bisanya itu sangat mematikan.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2023